GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Stop Penyebaran Covid-19, Kodam XII/Tpr Semprotkan Disinfektan



Kubu Raya, Republiknews. Com-Sebagai salah satu bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, Kodam XII/Tanjungpura melakukan penyemprotan di lingkungan Asrama Militer milik Kodam XII/Tpr. Hari ini penyemrotan dilaksanakan di Asrama Militer Sudirman dan Asrama Militer Gatot 2, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya.Senin (30/3/20) -

Dengan menggunakan Sepeda Motor roda tiga yang telah dimodifikasi, personel Denmadam XII/Tpr berkeliling melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kompleks kedua asrama. Bahkan perumahan masyarakat di dekat asrama juga tak luput dari penyemprotan.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos mengatakan, penyemprotan ini sudah dilakukan kedua kalinya. Hal ini sebagai langkah awal pencegahan virus corona. Menurutnya upaya tersebut harus dimulai dari lingkungan sendiri, sebagaimana yang telah diprogramkan oleh TNI dan Pemerintah dalam rangka penanganan wabah Covid-19.

"Selain tujuannya untuk melindungi personel kami sendiri, tentunya kegiatan ini juga untuk memberi contoh kepada masyarakat untuk ikut bersama memerangi wabah corona ini," kata Kapendam.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengharapkan kepada seluruh personel dan keluarga besar Kodam XII/Tpr untuk tetap selalu membiasakan pola hidup sehat.

"Selalu jaga kesehatan, menjaga kebersihan perorangan dan lingkungan serta disiplin melakukan physical distancing," tutup Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.