Babinsa Samalantan Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Kawal Beras Untuk Kecamatan Monterado -->

Babinsa Samalantan Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Kawal Beras Untuk Kecamatan Monterado

Minggu, 19 April 2020, April 19, 2020


Bengkayang,  Republiknews. Com-Lancarkan distribusi beras bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Monterado, Koramil 1202/Samalantan melaksanakan pengawalan pendistribusian. Pengawalan bantuan dimulai dari Gudang Bulog Singkawang, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat. Minggu (19/4/20)

Dalam pengawalan beras bantuan ini personel Babinsa Koramil 1202/Sml bersinergi dengan personel Bhabinkamtibmas Polsek Moterado.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan menyampaikan, hari ini beras bantuan untuk masyarakat Kecamatan Monterado telah didistribusikan ke wilayah Monterado dengan pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Untuk Kecamatan Monterado mendapat beras bantuan sebanyak 60.040 Kg untuk 3002 KK kurang mampu yang ada di sebelas desa di Kecamatan Monterado," ujarnya.

Diharapkannya, dengan telah didistribusikannya beras bantuan, nantinya masyarakat Monterado bisa mengurangi aktifitas di luar rumah guna mendukung upaya pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kita himbau masyarakat seluruhnya untuk ikut mendukung kebijakan pemerintah dalam memerangi pandemi corona ini. Tetap dirumah bila tidak ada kepentingan," himbau Letkol Arm Victor J.L Lopulalan. (Pendam XII/Tpr)

TerPopuler