GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 033/WP Pimpin Sidang Parade Catam PK. TNI-AD Gel. I TA. 2020


Republiknews. Com-
Korem 033/WP,  Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Pimpin sidang  Parade Secata Gel I TA 2020 bertempat di lapangan Upacara Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang. Selasa, 14/04,

Diawali rapat tertutup Danrem menyampaikan penerimaan calon tamtama PK TNI AD Gel I tahun 2020 ini mengalami peningkatan peminat lebih dari 93%, terdata sebanyak 93 calon ikut tahap parade yang terdiri dari wilayah Bintan 47 calon, TBK 24 calon serta Natuna 22 calon.

Penerimaan Calon Tamtama Prajurit tahun 2020, lebih di prioritaskan putra suku asli daerah, mereka yang lahir, besar, berdomisili dan bersekolah di wilayah Kepulauan Riau. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat yang tinggal di daerah pulau terluar/perbatasan/pedalaman untuk menjadi prajurit TNI AD, proses perekrutan calon tamtama PK TNI AD tahun 2020 mempunyai peranan yang sangat penting dalam pembangunan kekuatan organisasi TNI AD dan bernilai strategis untuk membangun sistem pertahanan khususnya di pulau terluar/perbatasan/pedalaman negara kesatuan Republik Indonesia, namun demikian pelaksanaan seleksi tetap harus dilaksanakan secara objektif, transparan, akun tabel artinya seleksi yang dilaksanakan untuk mendapatkan calon prajurit tamtama PK TNI Angkatan Darat yang memiliki kualitas, baik di bidang intelektual, kepribadian maupun mental dan jasmani.

Pelaksanaan pantukhir juga dihadiri Kasrem dan Para Kasi Korem 033/Wira Pratama serta Tim pengawas pelaksanaan parade penerimaan calon tamtama PK TNI AD GEL I tahun 2020.
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.