Jemmy Ringkuangan Bersama Keluarga Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga sekitar -->

Jemmy Ringkuangan Bersama Keluarga Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga sekitar

Sabtu, 11 April 2020, April 11, 2020


Republiknews. Com, Bitung- Pandemi yang melanda saat ini, sangat memberi dampak bagi masyarakat, terutama para pekerja informal dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat kondisi itu,  Jemmy Ringkuangan bersama keluarga turut prihatin dan tergerak untuk sama-sama merasakan kesulitan yang dialami.

 Ringkuangan ditemani istrinya, mendatangi satu persatu rumah warga di kelurahan Duasudara, tanpa mengabaikan himbauan social distancing,  memberikan sejumlah bantuan pangan berupa beras dan ikan kaleng.

" kiranya bantuan ini bisa dinikmati meskipun apa adanya.  Mudah-mudahan perlindungan Tuhan menyertai bapak, ibu dan kita semua yang terdampak covid-19 ini. " tutur Ringkuangan. Jumat(10/04/20) kemarin.

Selain masyarakat sekitar,  kepada insan pers yang bertugas di Biro Bitung turut mendapat perhatian.

Menurut JR sapaannya, pekerja media ikut terdampak, sehingga patut untuk meringankan beban meraka ditengah keadaan sulit yang dialami.

"Di tengah aktivitas mereka mewarta peristiwa bencana Covid-19, harus ditunjang dengan kondisi dan stamina mampuni agar tetap terjaga dan fit dalam meliput lewat asupan pangan seperti beras untuk nasi dan ikan kaleng,"tandasnya.



TerPopuler