Koramil 1203-05/Sei Laur Rampungkan Pengawalan Pendistribusian Beras -->

Koramil 1203-05/Sei Laur Rampungkan Pengawalan Pendistribusian Beras

Senin, 20 April 2020, April 20, 2020


Ketapang, Republiknews. Com-   Jajaran Kodim 1203/Ketapang sampai hari ini masih melakukan pengawalan Pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar yang diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 ke kecamatan - kecamatan di wilayah Kabupaten Ketapang.Senin (20/4/20)

Demikian disampaikan oleh Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an, S.I.P., pada hari ini di Makodim 1203/Ktp Jalan S. Parman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

"Para Danramil dan Babinsa kami masih terus melakukan pengawalan, namun ada beberapa wilayah yang terkendala, dikarenakan keadaan medan, namun Kodim akan terus berupaya keras agar beras bantuan bisa segera diterima oleh masyarakat," katanya.

Untuk itu Dandim menekankan kepada Para Babinsa Kodim 1203/Ktp yang terjun di lapangan untuk peka terhadap persoalan dan kendala terkait distribusi bantuan beras.

"Jadi tidak hanya masalah pengawalan pendistribusian saja. Babinsa juga harus mampu dan mengerti tentang kendala yang dihadapi. Selain itu Babinsa harus memperhatikan faktor keamanan diri dalam pengawalan," pungkasnya.

Seperti yang dilakukan Koramil 1203-05/Sei Laur misalnya, hari ini masih melakukan pengawalan pendistribusian beras bantuan ke wilayahnya, Babinsa harus menggunakan sampan atau perahu kecil dalam pengawalan bantuan beras di wilayah Kecamatan Sei Laur.

Peltu Ahmad Kundori selaku Pejabat Sementara Danramil 1203-05/Sei Laur menerangkan, untuk Kecamatan Sei Laur pengawalan pendistribusian beras bantuan sebanyak 25.120 Kg untuk 1.255 KK.

"Alhamdulillah untuk Kecamatan Sei Laur pengawalan pendistribusian beras bantuan hari ini sudah rampung," jelasnya. (Pendam XII/Tpr)

TerPopuler