GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

MA ALKHAIRAAT Bitung Membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru T.P 2020/2021 Secara Online


Bitung,  Republiknews. Com-
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim menjelaskan sejumlah daerah meliburkan sekolah karena khawatir dengan penyebaran virus corona jenis baru atau COVID-19 di wilayah masing-masing.

Sedangkan Tahun ajaran 2019-2020 sudah akan segera berakhir pada bulan Juni mendatang, beberapa sekolah di Indonesia sudah membuka pendaftaran secara online khususnya di Kota Bitung.

Untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini  berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kondisi saat ini belum memungkinkan untuk para siswa /i keluar rumah untuk beraktifitas secara normal.

" maka dalam hal itu Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung, membuka pendaftaran secara online secara resmi  dengan tujuan supaya siswa/i SMP/MTs Di kota Bitung agar lebih mudah untuk mendaftar di Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung." Ujar Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat, Nirmala Sarib, SH. MSi, selaku penanggung jawab kegiatan. Rabu(15/04/20).

Dirinya menambahkan, pendaftaran secara online juga upaya mendukung program pemerintah dalam hal memutus mata rantai COVID-19 di Indonesia.

 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tersebut dapat di akses melalui link Offcial Account Facebook MA Alkhairaat Bitung dan Instagram maalkhairaat_btg atau dapat langsung menuju ke link pendaftara(klik disini). (MTM) 
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.