GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Kasih Karunia Sejati Malang



Republiknews. Com-Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari PT. Kasih Karunia Sejati Malang. Kamis (2/4).

Bantuan APD ini merupakan wujud kerjasama antara Divif 2 Kostrad dan PT. Kasih Karunia Sejati dalam rangka kesiapsiagaan guna penanggulangan dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (COVID-19). Perlengkapan APD ini nantinya akan digunakan untuk membantu tenaga medis dan prajurit yang bertugas langsung di lapangan selama masa tanggap darurat COVID-19.

Pangdivif 2 Kostrad pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirut PT. Kasih Karunia Sejati Wendy Juniarto, yang telah membantu Divif 2 Kostrad khususnya dalam memerangi penyebaran coronavirus melalui bantuan perlengkapan APD ini.

"APD ini nantinya akan digunakan oleh prajurit Divif 2 Kostrad dalam kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19, baik dilingkungan Madivif 2 Kostrad dan satuan jajarannya maupun pemukiman masyarakat yang berada di sekitar pangkalan satuan," ungkapnya.

“Dengan perlengkapan APD ini, prajurit yang bertugas di lapangan akan lebih terbantu serta semakin terjamin keamanannya (safety) dalam pelaksanaan tugas yang diberikan dalam rangka menekan angka penyebaran coronavirus (Covid-19) saat ini," pungkas Pangdivif 2 Kostrad.
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.