Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kasdivif 2 Kostrad dan Penerimaan Ir Divif 2 Kostrad -->

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kasdivif 2 Kostrad dan Penerimaan Ir Divif 2 Kostrad

Selasa, 28 April 2020, April 28, 2020


Republiknews.com– Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), memimpin acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kasdivif 2 Kostrad dan penerimaan Ir Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (27/4).

Serah terima jabatan dilakukan dari pejabat lama Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han). kepada pejabat baru Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han)., serta penerimaan Ir Divif 2 Kostrad dalam mengisi organisasi jabatan baru Divif 2 Kostrad yang dijabat oleh Kolonel Inf Bahram.

Serah terima dan pengangkatan dalam jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, disertai dengan tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para pejabat baru dapat menggunakan seluruh kemampuan dan pengetahuannya untuk dapat diaplikasikan demi kesuksesan tugas dan tanggung jawab sehingga dapat memberikan kemajuan di satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Acara diawali dengan penciuman pataka Vira Cakti Yudha di hadapan Pangdivif 2 Kostrad, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan antara pejabat lama dengan pejabat baru.

Pangdivif 2 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan, “Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, menyampaikan terima kasih kepada Brigjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han). beserta istri Ny. Rina Haryanto, atas segala dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai Kasdivif 2 Kostrad. Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga sukses ditempat pengabdian yang baru, saya berpesan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan,” tuturnya.

“Selanjutnya kepada para pejabat baru, Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han). dan Kolonel Inf Bahram, saya ucapkan selamat bertugas sebagai Kasdivif 2 Kostrad dan Ir Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja  dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin lebih baik, berprestasi, maju dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” pungkasnya.

TerPopuler