GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Satgas Raider 300 Laksanakan Penyemprotan Kepada Masyarakat Yang Keluar Masuk Kampung



Republiknews. Com-Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis di pimpin Serda Kadek laksanakan pencegahan Virus Corona dengan penyemprotan kepada setiap masyarakat yang masuk ke Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (19/4/2020).

Kegiatan pencegahan penularan Virus Covid 19 yang di laksanakan oleh Satgas Raider 300 yang bekerjasama dengan masyarakat Kampung Wonorejo dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang masuk ke Kampung Wonorejo Pir IV.

Pencegahan yang di laksanakan dengan melaksanakan penyemprotan kepada setiap masyarakat dan kendaraan yang keluar masuk Kampung dan mewajibkan mencuci tangan dengan sabun.

Pencegahan yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 sangat berguna bagi masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona, sehingga masyarakat yang kedatangan tamu tidak merasa resah dengan adanya Virus Corona.

Selain itu Satgas Raider 300 juga menghimbau kepada masyarakat supaya menggunakan masker pada saat bepergian untuk meminimalisir atau mencegah terkena penularan Virus Corona.

Masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV melalui Kepala Kampung Matheus wey (59) mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 yang sudah berperan aktif melawan penyebaran Virus Corona di Kampung Wonorejo Pir IV, sehingga masyarakat merasa aman dengan penyemprotan yang di lakukan Satgas Raider 300.(DS).


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.