TMMD ke-107 Kodim 1204/Sanggau Ditutup Tanpa Ceremonial -->

TMMD ke-107 Kodim 1204/Sanggau Ditutup Tanpa Ceremonial

Selasa, 14 April 2020, April 14, 2020


Sanggau, - Republiknews. Com-Kegiatan TMMD ke-107, Kodim 1204/Sanggau yang berlangsung di Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat resmi di tutup oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si.Selasa (14/4/20) .

 Penutupan TMMD ke-107 di tandai dengan penandatangan hasil pekerjaan TMMD ke-107 yang digelar secara sederhana terdampak wabah corona virus disease-19 (Covid-19) di Aula Kantor Bupati Sanggau, Jln. Sudirman, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kab. Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD atas terlaksananya TMMD Ke-107.

"Terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD ke-107 dan masyarakat yang ikut peran serta dalam kegiatan ini. Saya merasa cukup puas atas hasil yang dicapai selama TMMD," ucapnya.

Selanjutnya mengatakan, kegiatan fisik sudah tepat waktu dan tepat sasaran, tentunya hasilnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya meningkatkan kesejahteraannya. Jalan yang biasa ditempuh 1 s.d 1,5  jam sekarang 5 s.d 10 menit saja, sehingga akses yang ada sangat membantu masyarakat.

Ia juga berharap, agar silaturahmi yang sudah terjalin dengan masyarakat, hendaknya jangan terputus sampai disini namun harus tetap berlanjut.

Sedangkan Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Sanggau yang selama ini telah mendukung kegiatan TMMD. Kegiatan TMMD ke-107 Kodim 1204/Sgu telah dicapai 100 %. Terima kasih juga kepada para warga yang rumahnya ditempati prajurit TNI dan jadikan prajurit tersebut sebagai bagian dari keluarga sehingga silaturahmi tetap berjalan.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, kadus, Kades, tim koordinasi Kecamatan Kapuas dan masyarakat yang selama ini telah bahu mambahu bersama TNI untuk melaksanakan TMMD," ungkapnya.

Permintaan maaf disampaikan kepada seluruhnya, apabila selama TNI melaksanakan tugasnya mungkin ada yng tidak berkenan .kami mohon dimaafkan.

Sementara itu, Susilo selaku Kadus Jonti menyatakan terimakasih atas kegiatan TMMD yang telah membangun jalan sehingga dapat menggunakan jalan tersebut dengan baik.

TerPopuler