GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bakti Sosial HBCI-Bitung Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengendara Motor dan Mobil


Republiknews.com- Bitung
Honda Beat Club Indonesia Atau di kenal Dengan HBCI menggelar bakti sosial serentak seluruh wilayah Indonesia dengan tema "BEATKERS PEDULI COVID-19"

Di Sulawesi Utara, Khususnya Kota Bitung Berlokasi di lampu lalu lintas depan kantor Walikota Bitung HBCI-Bitung turut serta melaksanakan bakti sosial dengan membagikan membagikan takjil dan masker kepada Masyarakat yang sedang berkerdara.

Di temui saat sedang melakukan pembagian takjil dan masker Ketua HBCI-Bitung, Briptu Faldini A. Lumuhu yang sekarang bertugas di satuan Polres Bitung "Ini merupaka kegiatan bakti sosial Serentak HBCI" Ujar Faldini A. Lumuhu.minggu(10/05/20).

Ia menambahkan "Bakti sosial ini di sponsori oleh Bold Raiders Manado dan sebagian dana dari anggota".jelas Faldini A.Lumuhu.

Masyarakat yang sedang berkendaraan dan  menerima takjil dan masker sangat mengapresiasi kegiatan Bakti sosial HBCI-Bitung

"Ditengah pandemi covid saat ini masih ada Bikers yang  sukarela membagikan takjil berbuka puasa serta masker secara gratis kepada masyarakat Kota Bitung". Ujar Eko Pengendara motor.

MTM
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.