Intip Sosok Stephanie Taroreh Pelantun " Se Pulang Pa Kita " -->

Intip Sosok Stephanie Taroreh Pelantun " Se Pulang Pa Kita "

Sabtu, 30 Mei 2020, Mei 30, 2020

Stephanie Taroreh atau yang akrab disapa Fanny, lahir di kota Bitung, pada 17 Juli 1989. Akrab dengan keluarga, anak kedua dari tiga bersaudara ini sangat intens mengunjungi orangtuanya di kota yang sama.

Semasa remaja, Fanny dikenal sebagai sosok gadis yang energik dan senang akan dunia entertainment.

Dibalik talentanya yang cenderung melankolis, Fanny juga menampilkan sosoknya sebagai siswa aktif di ekstrakulikuler sekaligus melenggak lenggok di atas cat walk saat terjun di dunia modelling.

" Banyak sih, utusan2 skolah di tingkat Kota,
Klo digreja dari masa anak2 smpe skrg Masi dipercayakan ikut lomba nyanyi antar gereja, dulu SMP dan SMA juga prnh terjun didunia modeling" ungkap Fanny.

Fashion dan modis melekat dalam dirinya, namun sangat antusias diberbagai lomba tarik suara. Kemudian menjadikannya kerap menjuarai ajang Itu.

Kerja kerasnya mulai membuahkan hasil, lagunya yang berjudul " Se Pulang Pa Kita" telah ditonton lebih dari dua ribu kali, hanya dalam waktu dua hari sejak diunggah ke youtube oleh Beat UNG.

Fanny mengaku, bakat yang dimilikinya, bukan hanya berawal sekedar hobby, namun dari sisi keluarganya memiliki itu," Iya sih,, qta terlahir dari keluarga yg hobi nyanyi😁" tutur Vanie.

Selain mengaku bernyanyi hanya menyalurkan hobby, ternyata saat ini Fanny bertugas sebagai PPK tingkat Kecamatan di KPU kota Bitung. Tentu saja urusan administrasi kepemiluan akan diembannya saat Pilkada nanti.

Meski demikian, Fanny bukanlah type orang yang pesimis. Gaya easy goingnya mampu memberikan ruang untuk mengekspresikan hasratnya di dunia musik.

Diapun mencover beberapa lagu, diantaranya berjudul "never enough", always remember us this way" dan " antara nyaman dan cinta ".

Satu hal yang menjadi motivasi, tatkala menyaksikan para penyanyi profesional bisa sukses dan berhasil hanya bermodalkan suara.

Sayangnya, usai menamatkan pendidikan di SMA, Fanny justru banting setir karena kuliah di jurusan Pendidikan Guru.

" Namun seiring berjalannya waktu, lulus SMA malah ambil jurusan PGSD akhirnya bkn jd penyanyi malah jd guru SD😁😁"

" Dan saat ini untuk mengisi waktu luang Karena sekolah belum aktif, di tambah PPK juga di nonaktifkan, maka lebih memilih untuk menyalurkan bakat yg Tuhan dakase.."

" Dan jika semua normal kembali mungkin mnyanyi di nmr 2 kan lagi😁😁
Lebih fokus ke pekerjaan😊😊" ungkap Fanny.

Ditengah pandemi saat ini, hal yang dilakukannya adalah mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

Dirinya sangat bersyukur telah memiliki beberapa lagu dan sedang dalam tahap akhir.

"Puji Tuhan skrg so ada lagu sndiri, dan ada lagu2 brikut yg masih dlm tahap penyelesaian" tulis Fanny lewat pesan singkatnya.

" yupp, Fanny adalah salah satu aset bertalenta yang dimiliki kota Bitung. Semoga memberi nuansa baru di dunia entertainment dan membawanya hingga di kancah Internasional".  tulis netizen memberi motivasi.

Bagi penggemarnya, Fanny tidak pernah menutup diri, lewat akun facebook Stephanie Taroreh dan instagram @FannyConstanti, kita dapat mengikuti kesehariannya lewat foto dan video yang diunggahnya.




TerPopuler