Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, SH, M.Si Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara -->

Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, SH, M.Si Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara

Jumat, 29 Mei 2020, Mei 29, 2020



Batu Bara --Republiknews.com,  Kapolri Jenderal Pol, Idham Aziz. SH. M. Si, berikan bantuan sembako kepada masyarakat Batu Bara melalui Polres Batu Bara sebanyak 4,5 Ton beras yang akan di salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan keterangan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH pada temu wartawan, Jumat (29/05/2020) sekitar Jam, 09.30 Wib, Sembako yang di bantu oleh Bapak Kapolri akan kita salurkan melalui Polsek polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Dalam acara pelepasan pembagian sembako secara langsung di Mapolres Batu Bara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH kepada seluruh Polsek Polres Batu Bara untuk langsung di kontribusikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, juga sampaikan Pesan pesan Bapak Kapolri  Jenderal Pol Idham Aziz. SH. M. Si kepada seluruh Polsek yang menyalurkan sembako tersebut harus merata dan tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang kelaparan pada Pandemi Covid-19.

Oleh karna itu saya harapkan kepada seluruh jajaran Polsek Polres Batu Bara harus benar benar mendistribusikan bantuan sembako 4,5 Ton ini harus sampai ke pelosok Kampung maupun kepada masyarakat perdalaman di Kabupaten Batu Bara",Perintah Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis kepada personil yang bertugas.

Ditambahkan Kapolres Batu Bara juga menjelaskan bahwa pada saat ini kita akan memasuki News Normal yaitu kehidupan pada Pandemi Covid-19, pada sebulumnya sampai saat ini, dan tetaplah hidup sesuai Protokol kesehatan dan selalu patuhi peraturan pemerintah dalam anjuran seperti, Rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak kepada sesama minimal 1,5 sampai 2 meter, hindari dari tempat kerumunan atau tempat orang  berkumpul serta jangan lupa gunakan Masker setiap hari. (RH)

TerPopuler