GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lulus 100% Peserta didik Kelas 12 MA Alkhairaat Bitung diterima IAIN Manado 40 Orang Lewat Jalur SPAN-PTKIN


Republiknews.com, Bitung-
Pengumuman kelulusan peserta didik kelas 12 yang sudah ditetapkan oleh Mendikbud pada tanggal 2 Mei 2020, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

MA Alkhairaat Bitung, salah satu Madrasah Aliyah yang sukses dalam pengumuman kelulusan secara online saat digelar hari ini, sabtu 2 mei 2020, dengan dinyatakan peserta didik kelas 12 lulus 100%.

"Semua peserta didik Kelas 12 lulus 100%, akan tetapi ada hal yang harus dilakukan oleh peserta didik yaitu menuntaskan Nilai Raport dari semester 1-6 karena nilai raport akan diakumulasi untuk nilai ijazah"Ujar Kepala MA Alkhairaat Bitung,  Nirmala Sarib, SH, MSi.

"Terima kasih untuk MA Alkhairaat Bitung yang telah meluluskan 2 anak saya, Insya Allah MA Alkhairaat Bitung  terus berkembang dan sukses tiap tahunnya "ujar orang tua murid kelas 12, Asma Manangsang merasa bangga.

Dilain waktu, pada 09 April 2020, INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) MANADO mengumumkan 383 peserta didik yang lulus jalur SPAN-PTKIN.

Diantara Madrasah Aliyah yang peserta didiknya lulus SPAN-PTKIN, MA Alkhairaat Bitung berhasil membawa peserta didiknya diterima sebanyak 40 orang, dari jumlah peserta didik sebanyak 58 orang.

"95% Peserta didik kelas 12 MA Alkhairaat Bitung lulus  jalur SPAN - PTKIN " pungkas Nirmala Sarib, SH ,MSi.


Rep:( MTM)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.