GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Batu Bara Tandatangan, Nota Sepahaman Dengan Universitas UISU, Kualitas Pembangunan Daerah


Batu Bara -  Medan, Republiknews.com, Universitas Sumatera Utara, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, M.ap Didalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat atas datang  Bupati Batu Bara  Ir. H. Zahir M.ap beserta rombongan yang telah bersedia hadir di Kampus UISU.Rabu ( 03/06/2020).

Pada saat ini Kampus UISU alhamdulillah sudah berusia 68 Tahun, khususnya pada tanggal 7 Januari 2020 yang lalu, saat ini Mahasiswa kita sekitar 8900 orang, mudah-mudahan dengan kesempatan MoU UISU dengan pemerintah Kabupaten Batu Bara ini bisa meningkatkan penilaian dalam rangka program penjaminan mutu dan menambah akreditasi para dosen ataupun mahasiswa yang nantinya diharapkan dapat menyubangkan sesuatu yang bermanfaat bagi kabupaten Batu Bara.

Demikian dari kami sangat berharap pada MoU ini kegiatan penelitian, Kegiatan dan pengembangan, pemberdayaan masyarakat, pengembangan sumber daya manusia yang di Kabupaten Batu Bara.

Terlaksananya MoU tentunya kami dari pihak UISU sangat  mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari Bapak Bupati Batu Bara sehingga  di Tahun Ajaran yang baru ini kami bisa berpartisipasi dalam mengembangkan dan meningkatkan strata pendidikan di sumatera utara khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution menyampaikan, atas nama pengurus tentunya kami sangat mendukung dan menyambut baik adanya program kerjasama ini, juga merupakan program pengurus di dalam meningkatkan kinerja dan nilai daripada Universitas.

Dengan ini kita ketahui bahwa dimana mana pemerintah ataupun instansi swasta telah bergabung ataupun berkolaborasi/bersinergi dengan Perguruan Tinggi dalam meningkatkan dan pengembangan sumberdaya manusia ataupun potensi yang ada pada suatu wilayah, karena itu suatu apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Bupati Batu Bara  Ir. H. Zahir M.ap karena telah memilih UISU sebagai salah satu mitra Kabupaten Batu Bara, sehingga nantinya dapat memberikan Nilai yang baik kepada masyarakat bangsa dan negara ini.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.ap dalam sambutannya mengucapkan selamat milad ke 68 tahun kepada Universitas Sumatera Utara dan juga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa Batu Bara merupakan kabupaten yang strategis, dimana fokus pembangunan sumatera utara itu ada di kabupaten Batu Bara yang juga merupakan kawasan stretegis nasional sehingga banyak dilirik oleh pihak luar, oleh karena itulah  kita berpikir kerjasama dengan universitas itu sangatlah perlukan dan hari ini kita lakukan di Universitas Islam Sumatera Utara.

Saya percaya dengan sebuah riset, adanya kerjasama dengan perguruan tinggi dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi perkembangan dan kemajuan kabupaten Batu Bara. Dengan adanya sebuah riset di harapkan nantinya pemerintah akan dapat bekerja dengan lebih baik lagi dalam mewujudkan sebuah visi misi, dan tentu kami mengucapkan terima kasih, adalah sebuah keberuntung dapat bekerjasama dengan UISU. Mudah mudahan UISU dan pemkab Batu Bara selalu dapat berikan hal yang baik dalam membangun sumatera utara khususnya di kabupaten Batu Bara sehingga masyrakaat Batu Bara dapat merasakan dampak daripada kerjasama ini",Papar Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.ap. (RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.