Kasdam I/BB Kunjungan kerja ke Korem 022/PT -->

Kasdam I/BB Kunjungan kerja ke Korem 022/PT

Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020

Pematangsiantar - Republiknews.com, Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 022/PT, pada Jumat (12/6/2020).

Prajurit dan PNS di jajaran Korem 022/PT mendapat kehormatan dikunjungi dan mendapatkan arahan dari pejabat nomor dua TNI AD jajaran Kodam I/BB ini.

Usai sambutan penerimaan yang disampaikan Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Wahyu Sugiarto, S.I.P Kasdam I/BB memberikan pengarahan di Markas Korem (Makorem).

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan  biasa untuk menjalin tali silahturahmi antara Pimpinan dan Anggota. Ucap Kasdam

Selanjutnya Kasdam berpesan agar prajurit senantiasa baik-baik dengan rakyat dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran. Mari bersama-sama hindari perilaku-perilaku tidak terpuji, yang dapat memalukan diri sendiri maupun satuan.

Laksanakan tugas dengan baik. Bagi para Komandan Satuan agar betul-betul mengecek setiap prajuritnya di lapangan dan mendalami kendala dan permasalahan anggota, serta dicarikan solusi untuk mengatasi permasalahannya, sehingga tidak berlarut larut. Hindari penyalahgunaan Narkoba. Jangan sampai ada prajurit yang bermain-main dengan Narkoba,” Tegas Kasdam I/BB.

Usai Coffemorning Kasdam l/BB kemudian melanjutkan meninjau bangunan Kantor Ajenrem, Kantor Jasrem dan Ruang Fitnes serta Lapangan Lintasan Lari Makorem yang didampingi langsung oleh Danrem 022/PT. Selanjutnya Kasdam Beserta Danrem dan para Pa Staf melanjutkan Sholat Jum’at di Masjid Ass Suhada Korem 022/Pantai Timur.

TerPopuler