Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Pengurus DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Jatim di Madivif 2 Kostrad -->

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Pengurus DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Jatim di Madivif 2 Kostrad

Rabu, 03 Juni 2020, Juni 03, 2020

Republiknews.com, 
Pendiv2 - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menerima kunjungan Pengurus DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Jatim bertempat di Madivif 2 Kostrad, Singosari. Malang. Rabu (3/6).

Kunjungan Pengurus DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) Jatim ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Warga Jaya Indonesia (WJI) Jatim dengan Divisi Infanteri 2 Kostrad sekaligus mendiskusikan tentang kondisi yang saat ini dihadapi di tengah pandemi Covid-19 dan dihadapkan pada tatanan kehidupan baru/New Normal yang sudah dicanangkan pemerintah.

Pengurus Warga Jaya Indonesia (WJI) Jatim menyampaikan bahwa kunjungan ini menggambarkan keseriusan WJI Jatim dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang sedang dihadapi bangsa.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua DPD WJI Jatim beserta rombongan. Dengan kegiatan ini tentu diharapkan akan tercipta sebuah kerjasama dan semangat bahu-membahu dalam mengatasi setiap kesulitan yang saat ini sedang dihadapi oleh masyarakat Indonesia sesuai dengan peran yang selama ini telah ditunjukkan oleh WJI Jatim.

“Kondisi saat ini merupakan momen yang tepat bagi kita dalam mengimplementasikan semangat wawasan kebangsaan dalam rangka menyikapi persoalan yang sedang dihadapi bangsa saat ini, sebagai sesama komponen bangsa saya mengajak WJI Jatim untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda bangsa kita," tuturnya.

"Pandemi Covid-19 juga telah menggugah rasa kemanusiaan kita, kepedulian terhadap sesama menjadi suatu hal penting yang harus dikedepankan dalam wujud rasa dan semangat kesetiakawanan sosial khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," tambah Pangdiv.

“Ke depan saya berharap, WJI Jatim dan Divif 2 Kostrad dapat bergandengan tangan dalam membantu masyarakat yang saat ini terdampak akibat penyebaran Covid-19, salah satu wujudnya adalah melalui bakti sosial dimana kegiatan ini merupakan solusi jitu dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah pandemi ini,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

TerPopuler