Racing Team Limutu Famili, Galang Dana Buat Korban Banjir Bone Bolango -->

Racing Team Limutu Famili, Galang Dana Buat Korban Banjir Bone Bolango

Rabu, 17 Juni 2020, Juni 17, 2020
Racing Team Limutu Famili

Limboto, www.Republiknews.com

Racing team lLimutu Famili  kembali menggelar kegiatan sosial, kali ini menggelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Korban Banjir bandang bone bolango yang di landa pekan kemarin.

Para anggota pecinta otomotif balap motor ini, terdiri dari sekitar 20 orang melakukan aksi penggalangan dana di 2 titik, yaitu Lampu Merah perempatan SMP 1 Limboto dan menara keagungan.
aksi penggalangan dana korban banjir  digelar selama 3 hari itu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 6.000.000.

Koordinator Racing Team Limutu Famili Zulkarnaen Umar S. Ars mengatakan kepada awak media www.Republiknews.com, Rabu (17/6/2020).

" Kegiatan penggalangan dana dan logistik ini, tidak lain adalah untuk membantu warga masyarakat bone bolango yang terkena dampak musibah banjir bandang dan tanah longsor, dan di harapkan penggalangan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban bencana, " ucapnya.

Aksi spontan dari aliansi pemuda club motor racing team limutu famili yang di gawangi langsung mantan pembalap limboto Bung Yakop ini, juga sebagai partisipasi dan pengapdian terhadap masyarakat yang terkena bencana alam di kabupaten bone bolango.
( aksi penggalangan dana untuk korban banjir bone bolango) 

" Kami sangat peduli dengan musibah ini, karena mengingat kabupaten bone bolango adalah kabupaten yang penuh sejarah, dan juga aksi ini di harapkan dapat meringankan beban pikiran bagi korban bencana alam dan juga dapat memberikan senyuman kecil bagi adik adik yang kena dampak banjir, " ungkap zulkarnaen yang biasa di sapa Izoel.

Bencana alam yang terjadi di kab bone bolango, adalah sebuah teguran bagi umat manusia yang telah melampui batas atas alam kita sendiri.

" Kita hidup oleh alam, maka dari itu kami menghimbau dan berharap  agar kiranya kita selaku umat yang beragama lebih menjaga alam hutan kita lebih baik lagi, jangan ada pembabatan hutan sehingga musibah   ini tidak terulang lagi, ini tidak lain buat anak cucu kita nanti, " harapnya.

Dalam aksi penggalangan dana yang di lakukan oleh racing team limutu famili yang bernaung di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Provinsi Gorontalo, patut di acungi jempol karena melakukan aksi kemanusian dalam hal penggalangan dana korban banjir bandang yang terjadi di kabupaten bone bolango.

Respon masyarakat terhadap korban banjir bandang, sangat mendukung dan membantu. ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang peduli dan memberikan donasi bantuan berupa dana dan bahkan ada masyarakat yang menyumbang pakaian. ( OT )

TerPopuler