Kelurahan Girian Weru Satu Kembali Salurkan Bansoa -->

Kelurahan Girian Weru Satu Kembali Salurkan Bansoa

Kamis, 09 Juli 2020, Juli 09, 2020
foto: saat penyaluran bansos kepada warga di Kelurahan Girian Weru Satu.

RepublikNews, Bitung. Penyaluran Bansos dari BNPB Bitung, kembali disalurkan melalui Kelurahan Girian Weru Satu ,bagi Warga terdampak Pamdemi Covid 19.

Penyaluran Bansos tahap ke empat ini di peruntukan bagi warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan sebelumnya, dengan pendataan usulan oleh Kepala lingkungan dan RT, Kelurahan Girian Weru Satu.

"Saat ini telah diterima sebanyak empat belas paket bansos dari BPBD dan tujuh diantaranya sudah disalurkan kemarin, rabu(08/07), kemarin." kata salah satu petugas di kantor kelurahan tersebut.

Sementara isi paket bantuan, masih sama seperti tahap sebelumnya,  yakni bantuan sembako berupa beras 10 kilo,Mie instan 1 dos dan ikan kaleng 10 buah," tambahnya.

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya Bansos dari pemerintah ini, karena disaat Pandemi Covid 19 ini mulai merambah di Bitung, aktivitas kami terbatas, tentunya berdampak terhadap kebutuhan hidup kami, kami sangat bersyukur, terimakasih BPBD, terimakasih Pemerintah Kota Bitung ", ungkap warga yang tidak mau disebut namanya.(Suryono)

TerPopuler