Lurah Girian weru dua ,Youkefin Marthin,kembali salurkan 148 paket bantuan sembako -->

Lurah Girian weru dua ,Youkefin Marthin,kembali salurkan 148 paket bantuan sembako

Rabu, 08 Juli 2020, Juli 08, 2020

Republiknews , Bitung .  Penyaluran bansos sembako tahap empat,bagi warga yang terdampak covid-19,kembali di salurkan oleh , Lurah Girian Weru Dua ,Youkefin Marthin ,SE.

Penyaluran ,Bansos ini di peruntukan bagi warga terdampak Covid 19,yang sama sekali belum mendapatkan bantuan.

Lurah Girian weru dua Youkefin Marthin, mengatakan untuk penyaluran bantuan sudah dilakukan sejak Selasa,7/7/20 dan kami perkirakan hari ini semua sudah habis tersalurkan

"Penyaluran tahap empat ini sudah dilakukan sejak kemarin, bahkan kalau tidak salah realisasinya sudah sekitar 50 persen dari 148 kepala keluarga yang menerima," kata Youkefin kepada media ini,Selasa (8/7/20) siang.

Jumlah tersebut sesuai dengan pendataan kembali yang dilakukan masing-masing kepala lingkungan dan RT

"mereka yang jadi penerima tahap empat ini adalah hasil yang kami usulkan kepemerinta kota sesuai pendataan ulang yang dilakukan masing-masing lingkungan," jelasnya

Sementara isi paket bantuan ,masih sama seperti tahap sebelumnya yakni bantuan sembako berupa beras 10 kilo,Mie instan 1 dos dan ikan kaleng 10 buah," tambahnya.

Warga  merasa sangat terbantu dengan penyaluran bantuan ini,seperti yang diungkapkan ,Reymond Montolalu ,"kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini sangat membatu keperluan kami dan harapan kami pandemi segera berlau ,sehingga kami bisa aktivitas seperti biasa ,harap Remond.(Suryo)

TerPopuler