Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 75, Yonmarhanlan VIII Bitung ,dimeriahkan dengan Merah Putih dan umbul -umbul -->

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 75, Yonmarhanlan VIII Bitung ,dimeriahkan dengan Merah Putih dan umbul -umbul

Rabu, 15 Juli 2020, Juli 15, 2020

Bitung, RepublikNews.com - Berada di prospinsi paling utara, berbatasan langsung dengan negara tetangga, menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-75 menjadi begitu berarti bagi Yonmarhanlan VIII Bitung, semangat menyambut HUT RI tersebut di wujudkan dengan memasang bendera dan umbul-mbul Merah Putih di sepanjang jalan depan Markas Komando Yonmarhanlan VIII Bitung. Rabu (15/07/2020).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat agar bersemangat menyambut dan turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-75, ditengah wabah Covid-19.

Danyonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso., M.Tr., Hanla M.M., mengatakan bahwa hal yang bisa di lakukan pada saat ini adalah menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia,untuk mengenang jasa para pahlawan yang dulu berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

"Korps Marinir akan senantiasa meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dan siap menjaga keutuhan wilayah NKRI. Semoga di HUT Kemerdekaan RI yang ke-75  ini, warga negara Indonesia, khususnya warga Bitung tetap bersemangat meskipun di tengah wabah Covid-19,"ujarnya.(Suryono)

TerPopuler