Besuk Tahanan Polsek Kema Cek Barang Bawaan -->

Besuk Tahanan Polsek Kema Cek Barang Bawaan

Minggu, 30 Agustus 2020, Agustus 30, 2020

Minut, Republiknews.com- Mencegah lebih baik dari pada harus mengobati, hal ini yang tidak diinginkan terjadi oleh anggota jaga Polsek Kema, mengantisipasi terhadap pengunjung atau pembesuk tahanan, dengan memeriksa barang atau makanan yang dibawa oleh mereka, Sabtu (29/8/2020) Siang.
Trlihat anggota jaga Polsek Kema Bripka Hendry Saraung, yang sedang melakukan pengecekan dengan teliti terhadap semua barang bawaan pengunjung, baik barang pribadi maupun barang-barang bawaan untuk para tahanan, seperti makanan dan pakaian ganti.
Ka SPK Polsek Kema Aipda Jhon Saragih mengatakan, pengecekan barang-barang pembesuk ini, dilakukan sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
Kami lakukan pemeriksaan, untuk memastikan tidak ada yang membawa barang berbahaya seperti, senjata tajam, korek api dan tali, kami tidak mau kecolongan dengan adanya tahanan yang memakai narkoba, serta barang-barang berbahaya yang bisa masuk ke dalam sel, selain itu juga kami periksa dan pastikan, agar tidak HP yang masuk ke dalam tahanan, karena ini merupakan barang yang dilarang, dan para tahanan tidak boleh menggunakan HP, Ungkap Jhon Saragih.(Tamrin Lahiya)

TerPopuler