Danrem 131/Santiago Pimpin Sertijab Tiga Pimpinan Kodim -->

Danrem 131/Santiago Pimpin Sertijab Tiga Pimpinan Kodim

Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020

Sulut,Republiknews.com - Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI.Prince Meyer Putong, SH.Pimpin Sertijab tiga Pimpinan Kodim jajaran Korem 131/STG,yang bertemu di Aula Makorem 131/Santiago, Kodam XIII Merdeka. Selasa,4/8/20.

Adapun tiga jabatan Dandim yang diserah terimakan yaitu Dandim 1302/Minahasa yang sebelumnya di jabat oleh Letkol Inf.Slamet Raharjo kepada pejabat baru Letkol Inf.Herbert Andi Amino Sinaga dan Dandim 1303/Bolaang mongondow dari pejabat lama Letkol Inf.Sigit Dwi Cahyono kepada pejabat baru Letkol Inf.Raja Gunung Nasution serta Dandim 1310/Bitung dari pejabat lama Letkol Inf.Kusnandar Hidayat.S.Sos kepada pejabat baru Letkol Inf.Benny Lesmana,SE

Sementara itu Letkol Inf.Slamet Raharjo menjabat sebagai Dansecaba Rindam XIII/Merdeka,Letkol Inf.Sigit Dwi Cahyono mendapat kepercayaan untuk melaksanakan tugas dan jabatan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad),Sedangkan Letkol Inf.Kusnandar Hidayat,S.Sos menjabat sebagai WaasOps Kasdam XIII/Merdeka.
  
Pada amanatnya, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI.Prince Meyer Putong,menyampaikan terimakasih banyak atas dedikasi dan kinerja yang telah dilaksanakan oleh para Dandim yang lama

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada para Dandim yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan selamat atas jabatan baru yang diemban,"ucapnya.

Sementara itu kepada pejabat yang baru,danrem dalam sambutannya agar melaksanakan tugas dengan baik, begitupun juga istri para pejabat Komandan Kodim harus selalu mensupport tugas yang dilaksanakan suami.

"Para Dandim yang baru akan menjabat saya ingatkan untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. Tidak hanya tugas dan kinerja dari para pejabat tapi juga para istri pejabat yang harus selalu memberikan support penuh kepada suami," tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini yaitu Kasrem 131/Santiago Kolonel Arm Franky Jan Hardy Watuseke,Kasiopsrem 131/Santiago Kolonel Inf Akatoto,qKasilogrem 131/Santiago Kolonel Inf Widodo Noercahyo,Kasirenrem 131/Santiago Kolonel Chb Arfah Ashari,Kasiintelrem 131/Santiago Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh,Kasipersrem 131/Santiago Letkol Inf George Zoro Sumilat,Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto,Dandim 1309/Manado Letkol Inf Y. R. Raja Sulung Purba,Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptatochman dan para Kabalak Rem 131/Santiago.

Dalam pelaksanan kegiatan ini Korem 131/Santiago tetap memberlakukan protokol kesehatan Covid-19.(Tzr)

TerPopuler