Dean Henderson Siap Gantikan David De Gea -->

Dean Henderson Siap Gantikan David De Gea

Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020

MANCHESTER-Penjaga gawang Dean Henderson kembali bergabung dengan skuat Manchester United Pemain yang sempat dipinjamkan ke Sheffield United siap bersaing dengan David De Gea.

Henderson, 23 tahun, dipanggil memperkuat Setan Merah menyusul penampilan David De Gea yang cenderung menurun. Penjaga gawang kelahiran Whitehaven, 1997, ditawari gaji besar agar tampil loyal bersama United.
“Manajemen Setan Merah membayarnya 100 ribu pound (sekitar Rp1,9 miliar) per pekan,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Menurut laporan lain, The Sun, sang penjaga gawang sudah menegaskan bahwa dirinya akan dapat tempat utama di bawah mistar gawang Manchester United. Jika klaim itu benar, artinya David De Gea harus siap jadi kiper cadangan.

“Henderson menegaskan dia tidak akan kembali ke Bramall Lane (markas Sheffield, red) dengan rencana untuk menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford,” tulis The Sun dalam laporannya.

Henderson merupakan penjaga gawang didikan asli Manchester United. Dia bergabung dengan skuat muda Setan Merah pada 2013, lima tahun setelahnya dipinjamkan ke Sheffield United. (Jok/ Tamrin Lahiya)

TerPopuler