Hasil Musppanitra Ranting Girian 2020 -->

Hasil Musppanitra Ranting Girian 2020

Jumat, 21 Agustus 2020, Agustus 21, 2020

Bitung, Republiknews.com- Musyawarah pramuka penegak dan pandega putri putra ranting Girian (MUSPPANITRA)  telah selesai dilaksanakan kemarin, Bitung 21 Agustus 2020.

Musppanitra yang di ikuti oleh 3 Sekolah SMA/MA yang ada di wilayah Girian yang masing masing sekolah mengutus 7 orang pesrta untuk mengikuti Musppanitra Ranting Girian Gahun 2020.

Berlokasi di SMA N 1 Bitung Kak Delvi Sumalenda, S.Pd, M.Pd selaku pengurus Kwartir Ranting Girian mewakili Ketua Kwartir Ranting Girian kak Fonny Tumundo, S.Pd, M.Pd membuka Kegiatan Musppanitra Ranting Girian Secara Resmi.

Dalam sambutannya, kak Delvi mengatakan permohonan maaf dari ketua Kwartir Ranting Girian karena berhalangan hadir untuk membuka kegiatan tersebut.

"Permohonan maaf dari Ketua untuk Peserta Musppanitra Kwartir Ranting Girian 2020 semoga Kegiatan Musppanitra ini berjalan dengan hikmat dan mendapat hasil yang mufakat" Ujar kak Delvi.

Sementara Dewan Kerja Cabang Kota Bitung Dan Dewa Kerja Ranting Maesa turut hadir kegiatan tersenut menjadi narasumber Musppanitra Ranting Girian Tahun 2020.

Musppanitra Ranting Girian mulai pukul 08:00 wita Sampai 20:00 Wita telah menghasilkan pengurus mulai Ketua ,Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta Kabid Dan anggota.

Pemilihan Ketua dilakukan dengan sistem pemilihan secara langsung sedangkan Wakil ketua, sekrrtaris, Bendahara, Kabid Dan Anggota dilakukan dengan sistem Formatur

Hasil dari pemilihan Secara langsung terpilih Marklif Trieko Mohi sebagai Ketua Dewan Kerja Ranting Girian periode 2020 - 2023

Pengurus Dewan Kerja Ranting Girian Periode 2020-2023
Ketua.   : Marklif Trieko Mohi
Wakil.    : Mercy Nicolaas
Sek 1.    : keyzia Rotinsulu
Sek 2.    : Rivandi Oli i
Ben.        : Della Macpal

Bidang kajian Kepramukaan
-Agus  U Dua ( Ketua )
-Indah Manialup
-Omega Koraag
-Ulfitasari
-Cristian jakobus
-hana Laurensia

Bidang Penilitian Evaluasi
-Putri mokodompit(Ketua)
-Rahmat Mansur
-yulistiana kasim
-himawan prasetyo
-Valencia Hewo
-Rahmat Waroka

Bidang Kegiatan
-Januar Dodie (Ketua)
-Gadry Tobias
-Venita Tatambihe
-Mega wokas
-Aulya Haidir
-Radiva Sasmito

Pembinaan Pengembangan
-Fendy pateh (Ketua)
-Moses Tulangow
-Gabriela layan
-Gracia Karin Tanwijaya
-Novri Babua
-Aditya Putra




(MTM)

TerPopuler