GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Intens TNI Polri Sosialisasikan 3M Bagi Pengunjung Wisata di Wilayah Hukum Polres Majalengka


Republiknews.com, Jabar-Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H didampingi Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana Beserta Danramil Kapten Inf Wawan Winggara mensosialisasikan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak kepada pengunjung Obyek Wisata Jembar Water Park Kasokandel, Minggu (30/8/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Waka Polres bersama Kapolsek Kasokandel dan Danramil tersebut disertai pembagian masker kain kepada para pengunjung
Jembar Water Park Desa Ranjiwetan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama tiga Pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bergunanya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.(AS)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.