Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Buakn Lawan Mudah Bagi Inter -->

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Buakn Lawan Mudah Bagi Inter

Kamis, 20 Agustus 2020, Agustus 20, 2020
artikel & foto, sumber

JAKARTA- Republiknews.com, Meski lebih timnya diunggulkan, namun gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, menganggap pertandingan lawan Shakhtar Donetsk tidak akan mudah.

Inter Milan akan menghadapi Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa, Selasa (18/8/2020). Meski di atas kertas Inter Milan jauh diunggulkan, namun gelandang Roberto Gagliardini memandang jika klub asal Ukraina tersebut bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

“Ini akan menjadi pertandingan yang penting dan sulit. Mereka adalah tim kuat yang kami pelajari dan mereka adalah tim yang memiliki individu-individu penting. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan melakukan apa yang diminta pelatih,” ujar Gagliardini.

Kepada Sky Sport Italia, Gagliardini kemudian berbicara tentang perbedaan antara Bayer Leverkusen, yang baru mereka kalahkan di babak perempat final, dan Shakhtar Donetsk yang akan mereka hadapi di semifinal.

“Mungkin Shakhtar punya penyerang yang lebih berbakat secara teknis daripada Leverkusen, mereka sangat cepat dan bisa menimbulkan masalah. Mereka kuat di belakang, tapi kami tahu bagaimana mempersulit mereka," lanjutnya. (Jok/ Tamrin Lahiya)

TerPopuler