GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Nick Kyrgios Kencani Saudara Kembar Eugene Bouchard


Republiknews.com- PANAH asmara ’’si Cupid’’ dilepaskan petenis Australia, Nick Kyrgios yang melesat menembus hati Beatrice Bouchard. Siapa perempuan cantik nan seksi yang memikat hati Kyrgios?

Setelah ditelusuri, Beatrice merupakan saudara kembar petenis tunggal putri Kanada, Eugene Bouchard. Tapi, benarkah Kyrgios dan Beatrice menjalin asmara? Pasalnya, Kyrgios dan Eugene Bouchard yang biasa dipanggil Genie itu pernah dikabarkan menjalin asmara.

Dalam unggahan instagram di akun instagram @beatricebouchard, kedua insan berbeda jenis sepertinya hendak pergi berkencan. Kyrgios tampil santai dengan mengenakan cardigan sporty dipadu celana panjang hitam. Sedangkan Beatrice memakai baju seksi dan celana jins biru plus tas wanita hitam.

Penampakan foto Kyrgios dan Beatrice langsung mendapat respons dari pengikutnya. Sebanyak 16,525 menyukai foto Kyrgios yang sedang memeluk pinggang Beatrice. Sedangkan Beatrice dengan rambut blonde panjangnya berpose seksi. Mesra sekali.

Ada juga yang meragukan jika keduanya menjalin asmara. Namun, bila dilihat dari gesture tubuh keduanya yang begitu mesra, sepertinya ada tanda kedekatan khusus di antara keduanya. Pengikut Beatrice pun memuji jika keduanya pasangan yang cocok.

Prestasi Kyrgios yang dikenal bad boy tidak terlalu bagus musim ini. Terakhir, Kyrgios tersingkir dari babak pertama Canadian Open pada Rabu lalu setelah dibekuk petenis Inggris, Kyle Edmund,straight set 3-6, 4-6 dalam waktu 67 menit. (Sis/ Tamrin Lahiya)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.