GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polsek Airmadidi Gencar Patroli Kawal Malam


Minut Republiknews.com - Di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, Polsek Airmadidi terus berupaya menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat.Hal ini terlihat dari intensnya para personel Polsek Airmadidi melaksanakan berbagai kegiatan kepolisian.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Brigpol Raden Robby Waluyo, Sabtu (29/8/2020).

Dengan tetap mengedepankan sikap tegas dan humanis, para personel Polsek Airmadidi melaksanakan kegiatan Patroli Kawal Malam (Kalam) di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

Ketika menemukan sejumlah remaja yang berkumpul, segera dilakukan pemeriksaan baik Sajam maupun penggunaan masker sebagai kepatuhan terhadap protokol kesehatan.Usai digeledah dan tidak ditemukan adanya benda berbahaya, para remaja ini kemudian segera diarahkan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Pun ketika menemukan kerumunan warga, Tim Kalam Polsek Airmadidi segera menyambangi dan memberikan pesan Kamtibmas.Kepada mereka kemudian disosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

"Hindari kerumunan dan gunakan masker saat berada di luar rumah," pesan Brigpol Robby.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi akan terus mengintensifkan pelaksanaan kegiatan kepolisian untuk memastikan terpeliharanya Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Tekad kami adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkasnya.(Tamrin Lahiya)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.