GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PSG Beri Ucapan Perpisahan Untuk Thiago Silva


JAKARTA- Republiknews.com, 
KLUB Paris Saint-Germain memberikan penghormatan kepada kapten Thiago Silva kemarin, menyebutnya ‘salah satu pemain yang terbaik’ menjelang kepindahannya ke klub Liga Premier Chelsea.

“Thiago, terima kasih atas delapan tahun kenangan tak terlupakan, kepemimpinan dan komitmen. Anda adalah salah satu yang hebat dan status legendaris Anda di PSG akan hidup selamanya, ”kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dalam pernyataan klub.

“Harapan terbaik saya untuk Anda dan keluarga Anda atas perjalanan baru Anda, Anda akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami dan sejarah kami, Kapten Merci.”

Silva(35), telah menjalani pemeriksaan medis di London kemarin dan diperkirakan akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Chelsea, menurut laporan di Inggris.

Bek tengah asal Brasil itu menikmati delapan tahun penuh trofi bersama juara Prancis, memenangkan gelar Ligue 1 tujuh kali dan lima Piala Prancis sambil membuat 315 kali penampilan untuk PSG.

Silva bisa menjadi rekrutan terbaru untuk Chelsea di penutupan musim yang sibuk yang telah melihat kedatangan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Malang Sarr. The Blues juga tertarik dengan bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. (TOR-03/ Tamrin Lahiya).
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.