PULAU SILADEN -->

PULAU SILADEN

Senin, 31 Agustus 2020, Agustus 31, 2020
foto sumber: jejakpiknik.com

Manado-Republiknews
Pulau Siladen akan cocok bagi kamu yang ingin mencari suasana segar karena kelelahan serta ingin jauh dari hiruk pikuk kota,karena Pulau ini dikenal sebagai Pulau Wisata yang tenang, Terletak di Bunaken Kepulauan ,Kota Manado Sulawesi Utara.

Caranya bila ingin mengunjungi Pulau siladen yaitu dari Pulau Bunaken dengan hanya menggunakan perahu (sampan) yang hanya bisa diakses pada pukul 13.00 sampai 15.00 WITA,dengan tarif sekitar Rp.25.000 sampai Rp.50.000 / orang. Bisa juga dengan alternatif lain yaitu menggunakan Speed bout yang bisa untuk disewakan. Sedangkan harga sewa Speedbout selama satu kali jalan adalah sekitar Rp. 350.000 sampai Rp. 500.000, jika untuk menyewa satu hari untuk pulang pergi (PP) perlu menyiapkan dana sekitar Rp.700.000 sampai Rp. 900.000 . sedangkan untuk Jam Masuk / keluar : adalah 24 jam. Dan penginapan terdekat adalah Jhonats Cotagge Bunaken , Bunaken Beach Resort dan Bunaken Divers Seabreeze Resort .

Pulau Siladen sendiri merupakan bahagian dari Taman Laut Bunaken,destinasi Wisata di Sulawesi Utara juga memiliki Taman laut yang mempesona dengan Ikan dan terumbu karang warna warni.

Jika di bunaken terkenal akan keindahan Laut,Pulau Siladen lebih menonjolkan keindahan bibir pantainya.banyak wisata yang berjemur dipulau ini seperti yang dilansir dari yuk treveling ,banyak wisata yang berjemur dipulau ini karena tempatnya yang tenang dan bersih. Pulau Siladen sendiri bukan hanya merupakan tempat yang bagus untuk berenang saja, tapi juga merupakan tempat yang nyaman untuk Snorkeling bagi para pemula . Tamrin Lahiya 

TerPopuler