GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

RD Bergabung ke Partai Demokrat

artikel & foto, sumber

JAKARTA- Republiknews.com, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, keluarga besar partainya merasa bahagia dan bangga dengan bergabungnya pelatih sepak bola Rahmad Darmawan atau Coach RD.

“Keluarga besar Partai Demokrat berbahagia dan merasa bangga atas kedatangan dan bergabungnya Bung Rahmad Darmawan, pelatih kebanggaan tim sepak bola nasional Indonesia yang kita tahu telah meraih berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional bersama Partai Demokrat,” tutur AHY saat menyerahkan langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Rahmad di Kantor DPP Partai Demokrat, Selasa 14 Juli 2020, seperti dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews,Selasa 13 Juli 2020.
AHY mengatakan, kehadiran Coach RD ini semakin membuat Partai Demokrat meneguhkan semangat Partai Demokrat untuk membangun prestasi di Tanah Air melalui berbagai hal.

"Termasuk melalui olahraga sepak bola yang kita tahu, bukan hanya sekadar olahraga tapi sudah menjadi jati diri bangsa. Oleh karena itu tentu bergabungnya Bung Rahmad Darmawan ini kita harapkan bisa menyumbangkan segala gagasan, pemikiran dan pengalaman yang telah beliau dapatkan selama menjadi pelatih tim nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Rahmad Darmawan mengaku optimistis dengan partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

“Saya optimis memilih bergabung bersama Partai Demokrat karena melihat semangat dan jiwa muda Mas AHY bersama Partai Demokrat,” tutur Rahmad dalam siaran pers DPP Partai Demokrat yang diterima SINDOnews, Selasa 14 Juli 2020.  (Sin/ Tamrin Lahiya)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.