Sambut Hari Jadi Polwan ke - 72, Polwan Polres Minut Tabur Ribuan Benih Ikan Nila -->

Sambut Hari Jadi Polwan ke - 72, Polwan Polres Minut Tabur Ribuan Benih Ikan Nila

Sabtu, 29 Agustus 2020, Agustus 29, 2020

Minut, Republiknews.com-  Sambut hari jadi Polwan ke-72, Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si menaburkan 10.000 ekor benih ikan Nila di Penangkaran ikan desa Tetey, Dimembe, Kamis (27/8).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe Akp Deki Demus, Kasi keu Iptu Joko Trisno, Kasiwas Iptu Jeanny Sambouw, Wakapolsek Dimembe Iptu Decki Pandi, Para Kanit sek Dimembe, hukum tua Tetey Nelwan Tumundo dan seluruh Polwan Polres Minahasa Utara.

Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polwan Polres Minut dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polwan tahun 2020.

Sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan oleh srikandi Polwan Polres Minut dalam rangka memperingati HUT Polwan, salah satunya adalah penaburan ribuan benih ikan nila. Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat dilakukan sesuai dengan tema yang diusung tahun ini yaitu “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

“Ini adalah salah satu usaha untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19."katanya.

“Dalam Peringatan hari Polwan ke-72 tahun 2020 ini, Kami Para Polwan kedepannya bisa tetap bersinergi dengan pemerintah, bisa mengayomi masyarakat, dan yang pasti Polisi bisa memberikan dan menjadi contoh yang positif bagi semuanya”. Pungkasnya. (Tamrin Lahiya)

TerPopuler