Sebagai rasa Cinta Tanah Air dan Bangsa, MA Alkhairaat Bitung mengadakan kenaikan Bendera Merah Putih -->

Sebagai rasa Cinta Tanah Air dan Bangsa, MA Alkhairaat Bitung mengadakan kenaikan Bendera Merah Putih

Senin, 17 Agustus 2020, Agustus 17, 2020

Republiknews.com, Bitung-Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara tentang Pedoman HUT ke 75 RI tahun 2020 dimasa pandemi covid 19 .

Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung pada hari ini tanggal 17 agustus 2020 mengadakan kenaikan bendera  merah putih sebagai rasa hormat dan bangga menjadi menjadi warga Indonesia yang cinta tanah air.

Kenaikan bendera merah putih dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan di hadiri oleh  kepala Madrasah Nirmala Sarib SH, MSi.

Ada 3 orang peserta didik yang dipilih dari H-3 untuk menjadi pasukan kenaikan bendera merah putih.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah Alkhairaat Bitung, berterima kasih kepada peserta didik yang sudah membatu dalam rangka kenaikan bendera merah putih.

"saya pribadi berterima kasih kepada anak-anak ku yang sudah memberi diri untuk membantu dalam kegiatan ini" ucap Nirmala Sarib, SH, MSi.

Setelah upacara selesai peserta didik di arahkan untuk segera kembali ke rumah masing masing.

Dengan rasa cinta dan bangga menjadi warga Indonesia, Staf dewan guru menunggu detik detik  Proklamasi kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara.

Melalui media televisi yg ada di sekolah,  11 orang guru Yayasan dan turut bergabung 1 guru PNS dari MIN Sea Manado,  mengikuti dengan khidmat jalannya detik- detik proklamasi kemerdekaan RI  ke75 sampai selesai.

TerPopuler