GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wakil Ketua PA Tutuyan Boltim Resmi dilantik Hari Ini




Republiknews.com - Boltim, Pengadilan Agama(PA) Tutuyan, Boltim,  menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua  yang berlangsung di Kantor PA Tutuyan, Boltim. Sulut. senin(31/08/20).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan Mars Mahkamah Agung.

Usai doa pembuka oleh Rohaniawan, dilanjutkan kemudian dengan pembacaan Surat Keputusan(SK) Ketua MA RI tentang promosi Hakim  dan Wakil Ketua Pengadilan Agama.

Diberikan kepada atas nama Asmawati Sarib S.Ag. sebagai Hakim Pratama Utama atau Wakil Ketua Pengadilan Agama Tutuyan, Boltim, terhitung sejak mulai pelantikan jabatan yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 24 Juli 2020.

Selanjutnya, pemasangan Kalung Jabatan oleh Ketua PA Tutuyan, kepada Wakil Ketua PA Tutuyan yang baru dilantik, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah Jabatan oleh Rohaniawan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PA Tutuyan, M. Kamal Syarif,  S.Ag., M.H berharap, kebaikan yang tercipta dalam acara tersebut dapat berkelanjutan dihari berikutnya.

" alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini dengan baik, dan kepada Ibu Waka, di PA Tutuyan ini dapat bersinergi disini untuk mewujudkan visi dan misi PA Tutuyan." ujar Kamal Syarif.

Selain itu, Kamal berharap dengan keberadaan Wakil Ketua dapat menularkan berbagai hal positif dari berbagai aspek yang telah diterima sebelumnya.
" oleh karenanya, saya mohon kiranya saling bersinergi bersilaturahmi dan kekompakan dimana saja, semoga kita dapat menjaga amanah ini dengan sebaik baiknya." tutup Kamal Syarif yang juga baru dilantik sebagai Ketua PA Tutuyan, pada 18 Agustus 2020 lalu.(Tzr)




Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.