Air PDAM Tidak layak Diterima bagi Masyarakat Singkil 1 Lingkungan 2 Kota Manado -->

Air PDAM Tidak layak Diterima bagi Masyarakat Singkil 1 Lingkungan 2 Kota Manado

Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020

Manado-Republiknews.Com, Warga Kelurahan Singkil satu Lingkungan 2  mengadukan permasalahan mereka, saat itu kebetulan awak media sedang berada dilokasi tersebut, pada Rabu (30/9/20).

“ Aduh , kasian pak. Air ditempat kami ini sudah lama tidak pernah mengalir bersih, sangat kotor bercampur lumpur, sehingga kami warga disini sering menguras air tersebut sampai bersih “. keluh seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Bukan hanya itu saja, dirinya menambahkan hingga berhari hari airnya tidak ada, sehingga para warga setempat mengalami kesulitan air bersih.

“ Pada hal, kita disini menggunakan air PDAM , kenapa mereka tidak memperhatikannya sudah beberapa kali kami warga disini melaporkan masalahnya kepada pihak PDAM, tetapi tetap saja air yang kami terima disini bercampur lumpur“  ungkapnya lagi.

Warga setempat sangat berharap agar pihak terkait PDAM dapat memperhatikan hal tersebut karena mereka juga punya keluarga yang harus mencuci pakaian, memasak , mandi dan mereka juga memiliki Bayi serta anak-anak yang masih dibawah umur yang sangat rentan dengan penyakit.

“ Kalau airnya seperti ini, maka anak-anak kami akan menderita penyakit kulit yang disebabkan oleh kuman dan bakhteri “ jelas seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Salah seorang ibu rumah tangga turut mengadukan atas apa yang dialami oleh anaknya.

" Anak kami sekarang ini menderita penyakit eksim dikarenakan air yang kita terima disini benar-benar tidak layak “ katanya.

" Kami hanya berharap agar permasalahan tersebut benar-benar bisa diselesaikan oleh pihak PDAM, karena  setiap bulannya tetap membayar tagihan tersebut kepada pihak PDAM." pungkas salah satu warga.  (T.L)

TerPopuler