Bangun koordinasi dengan Kementrian Perhubungan Laut, Polsek Likupang monitoring aktifitas di pelabuhan feri desa Munte -->

Bangun koordinasi dengan Kementrian Perhubungan Laut, Polsek Likupang monitoring aktifitas di pelabuhan feri desa Munte

Senin, 07 September 2020, September 07, 2020

Minut - Republiknews.com, Jadikan pelabuhan feri desa Munte sebagai pintu gerbang jalur laut andalan Kab. Minut, Polsek Likupang terus bangun koordinasi dengan instansi terkait dalam menjaga stabilitas keamanan maupun memonitoring aktifitas lainnya di kawasan pelabuhan tersebut. selasa(08/09/20).

Membangun koordinasi bersama Kementerian Perhubungan RI, dalam memonitoring keamanan maupun aktifitas lainnya di area kawasan pelabuhan feri desa Munte, Kec. Likupang Barat, yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibnas Polsek Likupang, Aiptu Rafles Lalensang, Senin (07/09/20) bertujuan dalam rangka meningkatkan pelayanan keamanan di objek-objek vital yang sedianya berpotensi timbulnya aksi kejahatan.

Pelabuhan feri yang berada di desa Munte, Kec. Likupang Barat, merupakan pintu gerbang jalur laut yang sangat penting dan andalan dari Kab. Minahasa Utara, karena berhuhungan langsung dengan Kab. Sitaro, Kab. Sanger, Kab. Talaud maupun negara tetangga Fhilipina, sehingga aktifitasnya terus meningkat dan guna mengantisipasi timbulnya tindak kejahatan maupun aktifitas ilegal lainnya di kawasan pelabuhan tersebut, kami dari pihak Kepolisian Sektor Likupang terus bangun koordinasi dengan Kementerian Perhubungan RI maupun dengan Instansi terkait lainnya dalam meningkatkan pelayanan keamanan maupun monitoring kegiatan lainnya di area pelabuhan agar terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di sekitar kawasan pelabuhan, ucap Aiptu Rafles Lalensang. (TL)

TerPopuler