GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Penetapan dan Pengukuhan Relawan Demokrasi KPU Kota Bitung 2020


Bitung - Republiknews.com, Pengukuhan dan Bimbingan Teknis(Bimtek) Relawan Demokrasi (Relasi) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung tahun 2020, resmi ditetapkan dan dikukuhkan, bertempat di Botanica Resort, kelurahan Danowudu, Kec Ranowulu, Kota Bitung. Rabu(02/09/20).

Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw secara langsung mengukuhkan lewat penyematan atribut kepada Relasi berupa Masker, topi dan rompi tanda resmi bertugas sebagai corong KPU dalam mensosialisasikan seluruh agenda KPU.

Sebanyak 50 Relasi yang terdiri atas 10 basis, terbagi 5 orang dalam setiap basis, akan bertugas sejak tanggal 9 September hingga 9 Desember 2020.

Melalui sambutan singkatnya, Deslie berharap para Relasi dalam melaksanakan tugasnya supaya mengutamakan protokol kesehatan.

"maksud tujuan kami membentuk relasi ini adalah membantu KPU dalam rangka membantu kerja KPU, kalian akan menjadi corong kami dalam hal mensosialisasikan terkait tahapan yg akan dilaksanakan." jelas Deslie.

Selain itu, dengan terbentuknya Relasi, target 80.90 persen pemilih dapat dicapai .
"Banyak selamat kepada yang sudah terpilih, mudah-mudahan  ada 192ribu masyarakat di kota bitung ini bisa memahami apa yang kalian sampaikan nanti dilapangan, agar target 80% persen bisa tercapai,  atau minimal 160ribu pemilih dapat menggunakan hak pilihnya." tutup Deslie.

Selanjutnya, usai pengukuhan tersebut, acara kemudian dirangkaian dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis dan diskusi.

Hadir sebagai nara sumber yakni Nur Novitri Latif dan Steven Kowaas  didampingi oleh Komisioner KPU Kota Bitung, Ketua Divisi SDM dan Parmas, Idhly Ramadhani.
(Suryono)
edt: Tzr

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.