Coba bayangkan seandainya pria tua ini adalah orangtuamu sendiri -->

Coba bayangkan seandainya pria tua ini adalah orangtuamu sendiri

Jumat, 25 September 2020, September 25, 2020
Opa. foto fb moms achel. jumat(25/09/20).

Sulut - Republiknews.com, Selalu menyedihkan jika mendengar cerita tentang orang tua yang hidup terlunta lunta dijalanan tanpa sanak saudara.

Apalagi membayangkan wajah orangtua kita yang selalu memperjuangkan sesuatu untuk keluarganya.

Tak sedikit ditemui dijalan atau dimana saja, mereka seolah masih tegar, namun dibalik tatapan mata terlihat letih yang sangat berat membebani hidupnya.

Seperti baru baru ini saat seorang wanita, terharu melihat sosok pria tua yang sedang berjalan kaki menapaki jalanan aspal yang panas tanpa ditemani siapapun.
foto oleh moms achel/fb

Hanya sebuah tas dipunggungnya berwarna abu abu, ditangan kanannya menjinjing sebuah tas plastik yang entah apa isinya.

Badannya nampak kurus terlihat dari kemeja lusuh yang dipakainya kedodoran.

Sendal sebagai alas kakinyapun nampak sudah lama dipakai karena tipis dan bulukan, tidak jauh beda dengan kondisi kakinya, rapuh dan nampak sedikit kotor.
foto oleh moms achel/fb

Pria paruh baya ini di foto kemudian di share di group media sosial, berharap dijumpai oleh sanak saudara dan keluarganya supaya dirawat sebagaimana mestinya.

Namun sayangnya, belum ada satupun yang mengenali pria tua ini.

Pria tua ini hanya mengaku tujuannya ke Inobonto dan sedikit menutup diri serta enggan dibantu. Sedangkan saat itu dirinya berada di Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Sejauh 130-an kilometer jarak yang harus ditempuh olehnya, sementara dari postur tubuhnya terlihat pria ini berumur lebih dari 60 tahun.
foto fb moms achel

 " Kasiang Eee..  Ta So Nintaw Nih Opa So Dimna skrg..😢😢😢 Pas Kita K'Bolit Kmarin,Pas Jam 10 Lewat Nih Opa Ada Disaleo,Jam 02:56 Kita Lewat Opa Dibinuanga.Kita Suka Mo Tolong Tako Karna Nda Ada Tamang.. Nda Mo Tolong Kita Nda Tega Da Lia😢😢 Sepanjang jln Kita P Aer Mata Malele😢😢 Seandaix Itu Torang P Ortu😭😭 Langsung Dpa Inga/Tabayang Almrhum Pp😭😭 Bukanmain Dp Anak" Atw Sudara Kong Nda Ada Yg Mo Ba Cari,Smntara Dg Opa P Kondisi So Bagini😭😭

P Sampe Rumah Lngsung Kita Bilang P Pp Achel Kong Pigi Lia Opa Masi Diseputaran Binuanga.Mo Bantu Antar P Opa P Dp Rumah Tpi Opa Nda Mo Bilang.. Cma Dy Bilang Dy Mo K'Inobonto.Mo Bantu Dola Akng Oto Opa Nmaw.. Pas Ada Doi Rp.20.000 Dipopojo Kita Iko Kase,Kita Bilang Opa Npa Doi Biar Cuma Bli Akng Roti Dg Minuman.Dgn Senang Hati Opa Lngsung Ambe..😢😢😢

Kasiang Eee,,, Semogajo Nda Terjadi Apa" Dgn Opa Ini.. Dan Semoga Sampe Ditmpat Tujuan Dgn Slamat🙏🙏😇"

Postingan Moms Achel dibanjiri komentar serta ribuan emote suka dan sedih dari para netizen, berharap semoga pria tua ini berkumpul kembali bersama keluarga yang mencintainya.




(tzr)

TerPopuler