GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 1310 / Bitung razia masker , masih banyak warga langgar protokol kesehatan


Bitung - Republiknews.com, 
Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han. Pimpin  langsung rasia protokol kesehatan Covid -19 didepan Makodim 1310/Bitung, gabungan bersama TNI -Polri dan Satpol PP Kota Bitung , Selasa (15,09,2020).

Dijelaskannya, operasi Yustisi ini secara gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, sebagai garda terdepan dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya razia masker yang kita laksanakan ini.


"Ini masih dalam rangka menghimbau masyarakat, mengingat pandemi Covid-19 semakin meningkat. Lebih baik kita mencegah penularan Covid-19 untuk kebaikan kita bersama," terangnya

Sementara itu dalam rasia tersebut masih banyak masyarakat yang melintas di jalan tidak menggunakan masker, bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker, diberi himbauan, teguran dan berakhir dengan sangsi sosial.

Harapan Dandim, saat pandemi Covid-19, kita berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah,demi kepentingan kita bersama " tegas Dandim. (Suryo)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.