Desa Suka Maju Kecamatan Abung Semuli Bagikan 5000 Masker Kepada Masyarakat -->

Desa Suka Maju Kecamatan Abung Semuli Bagikan 5000 Masker Kepada Masyarakat

Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020


Lampura-RepublikNews.com, 
Dalam Mencegah Penyebaran Wabah Penyakit Virus Corona Covid 19, Desa Suka Maju peduli dengan situasi pandemi Covid 19. Sehingga dengan kesepakatan musyawarah bersama, mereka Menganggarkan  Dana Desa Tahun 2020 untuk biaya pemesanan masker sebanyak 5000 buah yang dibagikan kepada masyarakat Setempat.

Kegiatan Pembagian Masker sebanyak 5000 Buah tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Suka Maju, Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara, pada hari kamis 01 Oktober 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Abung Semuli, Rohim Fauzi.SH, Pj. Kades Suka Maju, Rizal Juanara. Sekdes Suka Maju, Agus Supriyanto. Ketua Pendamping Kecamatan, Heri. Pendamping Desa serta disaksikan oleh Babinsa Desa Suka Maju. Baninkantibmas dan perangkat Desa Suka Maju, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara.

Camat Abung Semuli Menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pj Kepala Desa Suka Maju terhadap masyarakat untuk mencegah Penularan Wabah Covid 19.

" Kita berharap masyarakat Abung Semuli tidak terjangkau oleh wabah virus tersebut.terangnya.

Lanjutnya "kita sangat peduli dengan masyarakat, tentunya kita tetap patuhi peraturan protokol kesehatan dengan mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker (3 M)." ringkasnya.

Pj Kades Suka Maju menambahkan "sebagai bentuk Kepedulian kita terhadap masyarakat agar terlindung dari penyebaran Covid 19, kita anggarkan Dana Desa Tahun 2020 untuk pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 5000 masker yang kita laksanakan pada hari ini  Kamis 01 Oktober 2020."Tutupnya.

Dalam program tersebut, salah satu masyarakat setempat  yang enggan disebutkan namanya, sangat berterimakasih karena Pj. kepala desa sangat peduli dengan masyarakat, " keluarga saya dapat bagian masker semoga kami sekeluarga terlindung dari penyebaran virus corona." Katanya. (Ras-Sam)

TerPopuler