Eddie Hearn Fokus Duél Joshua Vs Pulev Digelar 12 Desember -->

Eddie Hearn Fokus Duél Joshua Vs Pulev Digelar 12 Desember

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020

JAKARTA- Republiknews.com,
SETELAH sukses menggelar sejumlah pertarungan Fight Camp di halaman luas di belakang rumahnya di Essex, Promotor Matchroom Boxing Eddie Hearn punya ambisi lain.

Berbincang dengan ESPN, Rabu (2/9), Hearn membeberkan pertarungan-pertarungan potensial yang bakal dihelatnya hingga tutup tahun 2020.

Gongnya tentu saja pertarungan Anthony Joshua, juara kelas berat WBA/IBF/WBO melawan penantang wajib IBF Kubrat Pulev. Duél hampir pasti digelar di O2 Arena, London, 12 Desember.

“Kami masih menunggu opsi pilihan dari Tim Pulev,” ujar Hearn kepada ESPN. “Tapi, kami fokus pada tanggal itu dan berharap segala sesuatunya bisa dibereskan pekan depan.”

Opsi dari Hearn sendiri, antara lain duél digelar dengan penonton dengan test event-nya duél Joshua Buatsi pada 27 September. Rencananya, stadion dibuka untuk 2 ribu hingga 3 ribu penonton.

Sementara duél Oleksandr Usyk vs Derek Chisora direncanakan pada 31 Oktober. Tapi, semuanya masih dalam tahap negosiasi, di mana rencananya duél bisa disaksikan lebih banyak penonton.

Lalu, rematch Alexander Povetkin vs Dillian Whyte dijadwalkan 14 atau 21 November di London.

Nama-nama baru yang akan masuk dalam pentas Matchroom ini adalah Román Gonzalez dan Juan Francisco Estrada dengan opsi rematch di bulan-bulan pertama tahun 2021.

Julio Cesar Martinez, yang batal bertarung melawan McWilliams Arroyo, juga akan masuk dalam paket duél Gonzalez-Estrada.

Intinya, di tengah pandemi Covid-19, bisnis harus tetap jalan.TOR-05 (Tam.L)

TerPopuler