Imbauan Kapolsek Kema Terkait Anggaran Dana Desa Tahun 2020 -->

Imbauan Kapolsek Kema Terkait Anggaran Dana Desa Tahun 2020

Selasa, 15 September 2020, September 15, 2020

Minut - Republiknews.com, 
Dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) serta Perubahan Anggaran Dana Desa Tahun 2020 yang bertempat di Kantor Desa Kema III Kecamatan kema pada Selasa (15/9/20) dihadiri oleh Kapolsek Kema AKP Jocke Jerry Meteng SE, SH, bersama Wakpolsek Kema IPDA Jan Tangkudung dan Bhabinkamtibmas desa Kema III Aipda La Toni.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Kema Ibu Vilma Anthonie SH, MH, Hukum Tua Desa Kema III Rasyid Yahya, Dandramil 1310-05 Kauditan yang diwakili oleh Babinsa Serda Ibrahim Taher, Bhabinkamtibmas Aipda La Toni, Sekcam Kema Charles Panambunan, Anggota BPD Djamali Dulangko, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Kema III serta perwakilan masyarakat desa Kema III. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kema menyampaikan serta mensosialisasikan tentang Perbub Minut Nomor 45 Tahun 2020 yaitu tentang penegakan disiplin serta penegakan hukum Protokol kesehatan  Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.

Taklupa juga Kapolsek menyempaikan agar segenap masyarakat bersama-sama dalam memantau tentang pengolaan dana desa, terkhusus bagi perangkat desa yang terlibat langsung dalam hal pengolaan keuangan dana desa tersebut, jangan sampai terjadi penyimpangan yang tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan, Ungkap Kapolsek. (T.L)

TerPopuler