GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kecamatan Cipayung bagikan 2.800 Masker


Depok - Republiknews.com, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cipayung Asloe'ah Madjri  mengatakan, pihaknya bersama Gugus Tugas Covid-19 tingkat kecamatan akan membagikan 2.880 lembar masker kepada masyarakat di Kecamatan Cipayung. Pembagiannya menyasar seluruh wilayah, baik di tingkat kelurahan maupun Rukun Warga (RW).
"Teknis dan waktunya, akan kita bicarakan lebih lanjut," ujar, di sela kegiatan Operasi Yustisi Gerakan Bermasker, di Jalan Raya Citayam, Selasa (15/09/20).

Dikatakannya, masker yang dibagikan merupakan hasil kerjasama dari konveksi yang berada di Bulak Timur, Kecamatan Cipayung.

"Ya, ini hasil kerjasama Kecamatan Cipayung dengan pengusaha di Bulak Timur. Masker ini akan dibagikan ke masyarakat secara cuma-cuma," terangnya.

Lulu, panggilan akrabnya menyebut, pembagian masker sudah mulai digalakan sejak penemuan kasus Covid-19 di Kota Depok. Hingga saat ini sudah ada belasan ribu masker yang disebar untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan upaya ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Depok," pungkasnya. (JD 08/ED 01/EUD02) (Said)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.