GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kelihatannya MJL akan Dikeroyok Dua Paslon

Ridwan Lahiya

Bitung-Republiknews.Com. Wartawan Republiknews bertemu dengan salah satu Tokoh Politik di Kota Bitung. Sabtu (19/9/20).

Memulai percakapan dengan Bung Ridwan sapaan Akrabnya, wartawan menanyakan “ Bagaimanakah pandangan Bung Ridwan Lahiya, tentang Pilkada serentak kali ini ? “ Ujar Suryo .

“Konstalasi Pilkada Kota Bitung akan menjadi semakin seru, Pasalnya Elektabilitas MJL sebagai Petahan yang terus bergerak Naik membuat Rival Politiknya harus bekerja Ekstra keras, untuk bisa mengungguli MJL” , pungkas Bung Ridwan tegas.

Lanjut Bung Ridwan, “ Belakangan ada Opini yang berkembang dimasyarakat Kota Bitung, bahwa Paslon MM – HH dan Paslon VICTORY – GUN sedang menyiapkan Strategi keroyokan untuk menumbangkan MJL. Spekulasi-spekulasi liar pun mulai mencuat, bahwa Paslon Victory – Gun sengaja dimunculkan oleh Paslon MM – HH untuk menggerus elektabilitas MJL. "

Apalagi beberapa waktu yang lalu kedua Paslon ini pernah terlihat melakukan pertemuan disalah satu Rumah Makan di Kota Cakalang tersebut, sontak membuat publik bertanya-tanya.

" Pertemuan itu seolah-olah Signal yang sengaja di kirimkan kedua Paslon kepada MJL “ pungkas bung Ridwan Lahiya sambil meneguk minuman Favoritnya . ( Suryo) 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.