Kobar Siap Kawal Suara Rakyat -->

Kobar Siap Kawal Suara Rakyat

Sabtu, 26 September 2020, September 26, 2020

Bitung-Republiknews.Com, Ridwan Lahiya (R.L) yang lebih akrab disebut dengan Bung Ridwan yang sempat bertarung pada pemilihan kepala Daerah PILWAKO pada 2015 lalu, Sabtu (26/9/20) pukul 24.30 Wita bertandang kerumahnya Ketua KKIG Kota Bitung Kasman Uno.

Kasman Uno, merupakan ketua untuk komunitas Masyarakat Gorontalo yang ada di Kota Bitung, menyambut baik bung R.L beserta Timnya. Ketua LSM Kobar Sulawesi Utara Bung Ridwan menyampaikan tujuan serta visi juga misi dari Kobar tersebut, yakni mengawal suara rakyat.

“ Saya tidak akan menginterfensi ataupun memaksa kepada masyarakat tentang Paslon yang menjadi Pilihan mereka, mau pilih MJL , MM ataupun ORIN-GUN itu adalah haq mereka”. Pungkas Bung Ridwan.

Lanjutnya, hanya saja Pilihan mereka tersebut akan Kami KOBAR kawal unutk membuat MOU dengan Para Kandidat, sehingga hak-hak mereka ketika salah satu Paslon yang menjadi pilihannya kelak, tidak akan memungkirinya, karena terikat dengan MOU yang telah disepakati.

" Dan KOBAR akan senantiasa Komitmen dengan apa yang sudah menjadi Tanggung jawab yang di amanahkan Masyarakat, sehingga suara mereka benar-benar akan menentukan masa depan mereka sendiri " Papar Bung Ridwan.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Tim 9 Bintang yang di rekrut oleh Bung Ridwan, Maulana Lamsu (IBI) dan Tamrin Lahiya. Serta teman-teman wartawan yang sengaja diundang oleh Bung Ridwan.

Bung Kasman Uno, ketika ditanya oleh awak media memaparkan
“ Kalau saya pribadi, selama tujuan tersebut demi Umat dengan kata lain Pro Rakyat, serta tidak ada penekanan serta paksaan terhadap mereka, maka sah-sah saja, kami pasti akan mengapresiasikannya, lagian Bung R.L kan tidak maju dalam pertarungan Pilkada nanti “. Pungkas Ketua KKIG Kota Bitung.

Tambahnya “ Apa salahnya bila ada tawaran yang baik, yang disodorkan kepada kita, toh bukan meminta dukungan “. tandas Ketua KKIG Bung Kasman Uno sambil mempersilahkian minum. (T.L)

TerPopuler