GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lawan Denmark, De Bruyne Absen


BRUSSELS-Bintang timnas Belgia Kevin De Bruyne absen pada pertandingan pembuka Liga Bangsa-Bangsa A 2020/2021 versus Denmark, Sabtu (5/9/2020). Playmaker Manchester City itu akan menemani sang istri, Michele Lacroix, melahirkan anak ketiga mereka.

De Bruyne tidak bergabung dengan anggota skuat lainnya yang berkumpul di Belgia pada Selasa (1/9/2020) untuk mempersiapkan pertandingan melawan Denmark di Copenhagen pada Sabtu dan kemudian menjamu Islandia di Brussel Selasa (8/9/2020). Belgia tergabung di Grup A2 bersama Inggris, Denmark, dan Islandia.

"De Bruyne memiliki izin untuk tinggal bersama keluarganya dan partisipasinya di timnas akan bergantung pada hari kelahiran," kata juru bicara Asosiasi Sepak Bola Belgia dilansir Reuters, Rabu (2/9/2020).

Absennya De Bruyne menambah panjang pemain yang tak bisa ambil bagian di skuat Roberto Martinez, yang meraih medali perunggu di Piala Dunia 2018 di Rusia. Striker Divok Origi, kiper Hendrik Van Crombrugge, bek Dedryck Boyata, Elias Cobbaut dan gelandang Nacer Chadli, semuanya dilaporkan cedera.

Bek Thomas Vermaelen tidak dapat melakukan perjalanan dari Jepang karena penguncian akibat pandemi Covid-19. Pelatih Roberto Martinez hanya memanggil kiper Ghent Davy Roef sebagai cadangan. (TAM.L)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.