GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Nomor Urutan Akhirnya Dikantongi Para Kandidat


MINAHASA UTARA-Republiknews.Com, Sesuai Tahapan yang diberikan oleh KPU, Kamis (24/9/20) merupakan tahapan Pengundian Nomor urut dari ketiga paslon yang akan bertarung dipilkada serentak tahun ini.

Tahapan demi tahapan dilewati oleh setiap Paslon disertai dengan Proses yang panjang, akhirnya ketiga pasangan Kandidat tersebut mendapatkan Nomor sesuai undian yang ditetapkan oleh KPU, SGR-NAP mendapatkan nomor urut 1, sementara JG-KWL menempati nomor urut yang ke-2 kemudian diikuti oleh paslon SS-JL di nomor urut yang ke-3. Seperti dilansir dari tribunnews.com

Ungkapan dari Shintia Gelly Rumumpe yang mendapatkan nomor urutan pertama,ini merupakan pemberian Tuhan. Shintia juga berharap nomor yang dikantongi mereka akan menjadi keberuntungan bagi mereka berdua SGR-NAP dalam pemilihan Bupati Minut sebentar nanti.

setelah Prosesi yang sangat panjang, serta telah mengunjungi hampir seluruh desa yang berada di Minut, akhirnya kami memperoleh Nomor urutan ke-2 yang berarti Victory untuk JG-KWL kata Joune Ganda pada kesempatan yang diberikan.

“ SS-JL percaya angka tiga merupakan angka berkat,kasih serta kemurahan yang akan membawa kemenangan bagi SS-JL “ tandas Sompie Singal dalam sambutannya.(T.L)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.