Operasi Kawal Malam (Kalam) Terkait Protokol Kesehatan Serta Sanksi Pelanggar -->

Operasi Kawal Malam (Kalam) Terkait Protokol Kesehatan Serta Sanksi Pelanggar

Senin, 21 September 2020, September 21, 2020

Minut - Republiknews.com, Polsek Airmadidi kembali mengelar Patroli kawal malam (Kalam) pada Senin (21/9/20) untuk meningkatkan kedisiplinan pada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19. selasa(22/09/20).

Operasi tersebut dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Bambang Sutikno, patroli dimulai dari menyisir wilayah Kec. Airmadidi serta Kalawat. Setiap pelanggar yang ditemui langsung ditindaki dengan sanksi berupa push up ditempat serta menghafalkan teks Pancasila.

Selain itu, Tim Kalam Polsek Airmadidi juga mensosialisasikan Perbup Minut Nomor 45 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di kepada Anggota Satpam di beberapa perusahaan.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, S.H, mengatakan bahwa kegiatan kepolisian akan terus diintensifkan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

"Masyarakat terus kami berikan edukasi, agar senantiasa menjaga persatuan dan persaudaraan jelang Pilkada 2020, serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan Tahapan Pilkada," tutup Kapolsek. (TL)

TerPopuler