GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peduli Uluran Tangan Relawan dan Donatur, Operasi Tumor Stadium Akhir Diki Hamdani



Batu Bara- Republiknews.com,   Mohon uluran tangan dari dunatur ataupun perhatian dari pemerintah terkait penyakit yang tumor stadium akhir yang di mengidap Diki Hamdani umur 34 tahun, Warga Dusun VII Tanjung Kubah, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batubara.

Berdasarkan keterangan saat ini Diki Hamdani juga uda tidak lagi berdomisili di Dusun VII Tanjung Kubah lagi, sebab sudah tidak mampu lagi untuk membayar kontrakan, dan kembali ke rumah orangtuanya di Desa Bagan Kuala, Kecamatan, Kabupaten Serdang Berdagai, apabila ada relawan ataupun  dunatur yang hendak membantu silakan hubungi ke nomor kontak 085361974298.

Menurut keterangan Andre juga seorang tokoh masyarakat Batubara memberikan keterangan  kepada wartawan, Sabtu (19/09/2020) Jam, 22.00 Wib, Awal mulanya Diki Hamdani hanya mengidap penyakit Polip dan berobat Jalan di Bulan Mei 2019 hingga bulan Juli 2020.

Masih menurut Andre, Diki Hamdani juga berupaya berobat ke Rumah Sakit Sri Pamela Tebingtinggi dan Rumah Sakit Adam Malik Medan pada bulan Agustus 2020 dengan menggunakan BPJS KIS, Namun tidak dapat penanganan medis yang maksimal.             

Masih dalam pantau Andre, Bahwa saat ini pasien yang bernama Diki Hamdani juga mengalami pembengkakan di bahagian hidung hingga mata juga hampir tertutup, Susah untuk bernafas, Tidak lagi dapat makan secara normal, Respon pendengaran semakin berkurang,Pengelihatan juga uda mulai tidak jelas, Tidak dapat berbicara dengan jelas dan mengeluarkan nanah di bagian hidung.

Kendala yang dihadapi saat ini adalah dari pihak Klinik Sahabat yang beralamat Pajak Sore Kwala Tanjung tidak mau keluarkan surat Rujuk dengan alasan baru di keluarkan 1 bulan yang lalu Surat Rujukannya, Apakah dengan ini cara pihak Klinik Sahabat memberikan layanan dan Hak seseorang untuk mendapat pelayanan dari Pemerintah dengan menggunakan BPJS KIS yang di berikan oleh Pemerintah Republik Indonesia untuk mendapat pelayanan secara medis.

Dari pihak Rumah Sakit Sri Pamela dan Pihak Rumah Sakit Adam Malik juga tidak memberikan palayanan medis dengan serius, sehingga penyakit yang diderita tidak ada perubahan malah semakin memburuk dan sampai saat ini pihak keluarga juga tidak bisa berbuat apa - apa, karena minimnya pengetahuan tentang Tumor dan disamping itu bahwa tempat tinggal  Diki Hamdani juga termasuk daerah Kumuh,” Tutup Andre. (RH)
Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.